Panduan Pemulihan Foto Canon PowerShot S95


Canon PowerShot S95 adalah kamera hebat bagi mereka yang menginginkan peningkatan dari kamera point-and-shoot biasa, dan memiliki kontrol lebih besar dengan pengaturan dan outcome. Namun, banyak pengguna telah melaporkan kehilangan records yang tidak disengaja – that i. orite. gambar yang hilang atau terhapus pada S95. Hal ini sering disebabkan oleh kesalahan transmisi dalam aliran records ke kartu Sd kamera. Kabar baiknya adalah bahwa ketika foto dihapus pada Canon PowerShot S95 (baik karena kesalahan manusia atau mekanis), mereka dapat dengan mudah dipulihkan, dan tanpa banyak kesulitan sama sekali.

Untuk Hasil Terbaik Jangan Terus Mengambil Gambar

Jika Anda memiliki foto yang hilang pada kartu S95 Sd Anda, yang terbaik adalah segera bertindak. Bahkan jika Anda terus mengambil gambar pada kartu memori yang rusak, itu akan sangat menurunkan peluang Anda untuk pulih sepenuhnya. Ini karena setiap kali kamera mengakses kartu memori (baik untuk menulis gambar baru, atau melihat gambar lama), itu “memecahkan” storage dengan menggerakkan putaran records. Sekali lagi, Anda dapat memulihkan foto dari jajaran kamera Canon Powershot togel hari ini dengan mudah, tetapi bantulah diri Anda sendiri dan segera hentikan penggunaan kartu memori.

Periksa Kerusakan pada kartu Sd

Matikan kamera dan keluarkan kartu Sd tempat foto Anda disimpan. Slit kartu SD di kamera mungkin telah mengumpulkan debu atau partikel, yang menyebabkan kesalahan send. Bersihkan kartu dan slit kartu dengan kain microfiber yang lembut (saya menggunakan pembersih lensa kacamata). Coba kartu di komputer Anda lagi; berkali-kali hanya membersihkan kartu dapat mengembalikan foto Anda yang hilang. Namun, Jika Anda masih tidak dapat menemukan foto yang hilang, jangan khawatir, Anda dapat merujuk ke perangkat lunak pemulihan foto yang bagus yang akan membantu Anda mendapatkan kembali foto yang hilang.

Unduh beberapa Simulation

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memeriksa beberapa process pemulihan foto yang berbeda. Saya merekomendasikan Shot Retrieval 1. 70 untuk Windows xp, tetapi ada process pemulihan lain yang bagus di luar sana, seperti Stellar Shot Healing period yang kompatibel dengan komputer Apple computer dan DESKTOP. Kedua process yang baru saja saya sebutkan dapat dengan mudah diunduh dan diinstal di komputer Anda dalam beberapa menit. Saya merekomendasikan kedua process ini karena keduanya menawarkan kemampuan untuk memindai kartu memori Anda secara gratis. Itu berarti bahwa jika process tidak bekerja seperti yang diiklankan, Anda tidak perlu membayar sepeser pun. Hanya ketika perangkat lunak telah berhasil memulihkan gambar Anda, Anda akan diminta untuk membayar biaya pendaftaran sederhana (sekitar $40).

Instal perangkat lunak

Selanjutnya, hubungkan kartu Sd Anda ke komputer. Mungkin lebih baik menggunakan pembaca kartu Sd dan menghubungkannya melalui UNIVERSAL SERIAL BUS ke komputer Anda, daripada menggunakan kamera untuk menghubungkan kartu, karena terkadang ada masalah kompatibilitas dengan koneksi universal serial bus kamera. Perangkat lunak akan memindai kartu Sd dan akan menunjukkan kepada Anda apa yang dapat Anda ambil dari kartu Anda. Mereka juga memiliki kemampuan untuk memulihkan submit video tutorial dan musik juga. Prosesnya mudah, dan Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah untuk menyelesaikan seluruh proses.

Cegah Kehilangan Records di Masa Depan

Di masa depan, selalu bawa banyak kartu memori setiap saat, dan sering-seringlah menukarnya. Dengan cara ini jika salah satu kartu memori Anda rusak, Anda tidak akan kehilangan semua foto Anda. Saya menyebutnya aturan “jangan simpan semua telur Anda dalam satu keranjang”. Semoga beruntung!


Leave a Reply

Your email address will not be published.